Rabu, 25 Agustus 2010

tugas bina usaha UMY


klien target harisma komputer jl.c simanjuntak

DOLANAN ADVERTISING

TUGAS 6 OKTOBER 2010 (PAPER CLIEN BRIEF)
UNSUR P 4 (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION)
TARGET BERIKLAN (AWARNER BRAND OR SELLING)
POSISIONING DAN SEGMENTASI PRODUK
DATA BASE DETAIL INFORMATION

PROMOTION MIX(ADVER,PIAR,PERSONAL SELLING)
SEJARAH PERUSAHAAN KLIEN (PEMILIK,BERDIRI, TEMPAT DISTRIBUSI/CABANG)
STRUKTUR ORGANISASI, BAGAIMANA PEMASARANNYA, PRODUK BAGAIMANA, PACKING, VARIASI,KOMPETITOR,HARGA/DAFTAR HARGA), PERSEN KEUNTUNGAN
PROMOTION YANG SUDAH DILAKUKAN SELAMA INI.
P4 KOMPETITOR , ANALISIS SWOT (KEKUATAN,KELEMAHAN,KESEMPATAN,ANCAMAN)
PELAJARI KARAKTER KLIEN, LAKUKAN RISET KECIL,
PRILAKU KONSUMEN,


TUGAS TGL 13
BUAT RISET PAPER UNTUNG MENENTUKAN LANGKAH2 YG DIAMBIL, ACUAN DRAF, ANALISIS, KOMPETITOR RISET,


TANGGAL 3

CWP(CREATIVE WORK PLAN)

KEY EFEK
PROBLEM CREATIVE STRATEGI(DEMOGRAFI,SES,LIFE STYLE, STATUS SOSIAL, TARGET PENCAPAIAN)
KOMPETITOR PRODUK HARGA DAN ANALISIS
TONE AND MANER
KOMPETITOR UTAMA SAPA
PROMISE
MANDATORIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://outoforder03.blogspot.com/

Text widget

Twitter Update

Rabu, 25 Agustus 2010

tugas bina usaha UMY


klien target harisma komputer jl.c simanjuntak

DOLANAN ADVERTISING

TUGAS 6 OKTOBER 2010 (PAPER CLIEN BRIEF)
UNSUR P 4 (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION)
TARGET BERIKLAN (AWARNER BRAND OR SELLING)
POSISIONING DAN SEGMENTASI PRODUK
DATA BASE DETAIL INFORMATION

PROMOTION MIX(ADVER,PIAR,PERSONAL SELLING)
SEJARAH PERUSAHAAN KLIEN (PEMILIK,BERDIRI, TEMPAT DISTRIBUSI/CABANG)
STRUKTUR ORGANISASI, BAGAIMANA PEMASARANNYA, PRODUK BAGAIMANA, PACKING, VARIASI,KOMPETITOR,HARGA/DAFTAR HARGA), PERSEN KEUNTUNGAN
PROMOTION YANG SUDAH DILAKUKAN SELAMA INI.
P4 KOMPETITOR , ANALISIS SWOT (KEKUATAN,KELEMAHAN,KESEMPATAN,ANCAMAN)
PELAJARI KARAKTER KLIEN, LAKUKAN RISET KECIL,
PRILAKU KONSUMEN,


TUGAS TGL 13
BUAT RISET PAPER UNTUNG MENENTUKAN LANGKAH2 YG DIAMBIL, ACUAN DRAF, ANALISIS, KOMPETITOR RISET,


TANGGAL 3

CWP(CREATIVE WORK PLAN)

KEY EFEK
PROBLEM CREATIVE STRATEGI(DEMOGRAFI,SES,LIFE STYLE, STATUS SOSIAL, TARGET PENCAPAIAN)
KOMPETITOR PRODUK HARGA DAN ANALISIS
TONE AND MANER
KOMPETITOR UTAMA SAPA
PROMISE
MANDATORIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://outoforder03.blogspot.com/

Labels

About Me

Foto saya
kreatif atau mati 081931194193 buku tahunan, clothing garment, Advertising rendragarment@gmail.com

Followers